Momo Geisha Sempat Was-was Saat Diminta Rekaman Lagu di Jakarta

Kompas.com - 24/05/2019, 03:29 WIB
Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMomo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Momo Geisha mengaku, bahwa dirinya sempat was-was ketika memutuskan datang ke Jakarta untuk melakukan rekaman lagu "Indonesia Damai".

Hal itu Momo katakan saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

"Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minute, ya itu rasa deg-degan dengan kondisi, apakah di sini aman?" kata Momo.

"Jadi pertanyaan yang terlontar ketika chat dengan Bunda Acin sampai hal-hal kayak, 'Bu katannya mall tutup?' Jadi was-was, maksudnya wajar ya," sambungnya.

Baca juga: Momo Geisha Tiba-tiba Diminta Datang ke Jakarta untuk Indonesia Damai

Momo diketahui menjadi salah satu musisi yang menyumbangkan suaranya dalam lagu "Indonesia Damai", sebuah lagu yang diciptakan Rian D'MASIV atas keprihatinan para musisi terhadap kondisi Indonesia setelah kerusuhan 22 Mei 2019.

Meski demikian, Momo akhirnya memberanikan diri datang ke Jakarta untuk melakukann proses rekaman lagu "Indonesia Damai".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika mungkin banyak orang yang istilahnya melihat desas-desus katanya akan rusuh, mungkin orang memutuskan untuk di rumah atau misalnya beranjak sebentar dari Jakarta. Ini malah Momo memutuskan dari Malang ke Jakarta," tutur Momo.

"Kayak sesuatu keputusan yang memang agak goyang juga. Tapi ya sudahlah, sebentar ke sini (Jakarta)," imbuhnya.

Baca juga: Momo Geisha Ikut Sumbang Nyanyian untuk Lagu Indonesia Damai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.