Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo Geisha Sempat Was-was Saat Diminta Rekaman Lagu di Jakarta

Kompas.com - 24/05/2019, 03:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Momo Geisha mengaku, bahwa dirinya sempat was-was ketika memutuskan datang ke Jakarta untuk melakukan rekaman lagu "Indonesia Damai".

Hal itu Momo katakan saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

"Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minute, ya itu rasa deg-degan dengan kondisi, apakah di sini aman?" kata Momo.

"Jadi pertanyaan yang terlontar ketika chat dengan Bunda Acin sampai hal-hal kayak, 'Bu katannya mall tutup?' Jadi was-was, maksudnya wajar ya," sambungnya.

Baca juga: Momo Geisha Tiba-tiba Diminta Datang ke Jakarta untuk Indonesia Damai

Momo diketahui menjadi salah satu musisi yang menyumbangkan suaranya dalam lagu "Indonesia Damai", sebuah lagu yang diciptakan Rian D'MASIV atas keprihatinan para musisi terhadap kondisi Indonesia setelah kerusuhan 22 Mei 2019.

Meski demikian, Momo akhirnya memberanikan diri datang ke Jakarta untuk melakukann proses rekaman lagu "Indonesia Damai".

"Ketika mungkin banyak orang yang istilahnya melihat desas-desus katanya akan rusuh, mungkin orang memutuskan untuk di rumah atau misalnya beranjak sebentar dari Jakarta. Ini malah Momo memutuskan dari Malang ke Jakarta," tutur Momo.

"Kayak sesuatu keputusan yang memang agak goyang juga. Tapi ya sudahlah, sebentar ke sini (Jakarta)," imbuhnya.

Baca juga: Momo Geisha Ikut Sumbang Nyanyian untuk Lagu Indonesia Damai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com