Momo Geisha Sebut Keterlibatannya dalam "Indonesia Damai" Bukan Hanya soal Sumbang Suara

Kompas.com - 24/05/2019, 04:27 WIB
Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMomo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Momo Geisha mengatakan, keterlibatannya dalam lagu "Indonesia Damai" tak hanya sekadar menyumbangkan suara.

Momo juga turut merasa bersedih dengan kondisi yang terjadi di Jakarta setelah kericuhan 22 Mei 2019 lalu.

Momo mengatakan itu saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

"Maksudnya ini bukan hanya tentang menyumbangkan suara, tapi rasa prihatin juga dengan kondisi seperti kita tahu sekarang Indonesia sedang goyang. Ya sudah jadi yang penting semoga punya arti," kata Momo.

Baca juga: Momo Geisha Ikut Sumbang Nyanyian untuk Lagu Indonesia Damai

Momo yang berdomisili di Malang itu langsung terbang ke Jakarta untuk melakukan rekaman. Sayangnya, Momo tak punya waktu banyak, karena tidak bisa terlalu lama meninggalkan anaknya.

"Take vocal-nya enggak bisa lama-lama juga pemanasannya cuma kayak, 'ayo Mo langsung take', udah nih beneran? 'Iya nanti bengkok-bengkok bisa dilurusin,'" ucap Momo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Habis ini saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama," tambahnya.

Meski demikian, kerinduan Momo dalam bermusik cukup terobati saat menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Rian D'MASIV itu.

"Suatu kerinduan juga karena sudah break lama," imbuhnya.

Baca juga: Momo Geisha Tiba-tiba Diminta Datang ke Jakarta untuk Indonesia Damai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.