LAUV Janji Jadwal Ulang Konsernya di Jakarta

Kompas.com - 24/05/2019, 05:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal AS, LAUV, berjanji untuk menjadwal ulang konsernya di Jakarta. Konser yang dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Mei 2019 itu dibatalkan karena kerusuhan.

Sebagai informasi, pada 22 Mei 2019 lalu, terjadi kerusuhan hasil Pilpres di beberapa titik di Jakarta, namun kondisi Ibu Kota berangsur kondusif.

"Saya akan menjadwal ulang konser saya selama itu memungkinkan. Saya akan menginformasikan detailnya," kata LAUV dalam video Insta Story-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

"Untuk pengembalian tiket akan tersedia segera di lauvjakarta.com," ujarnya lagi.

Sementara pihak promotor yakni PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm, juga menginformasikan tentang kemungkinan adanya reschedule konser LAUV di Jakarta.

Baca juga: Ada Kerusuhan 22 Mei, Konser Lauv di Jakarta Dibatalkan

"Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat," tulis promotor dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, LAUV meminta maaf karena tiba-tiba membatalkan konsernya di Jakarta.

"Aku sangat minta maaf, berat untuk memutuskan ini. Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku menyayangi kalian," kata LAUV melalui video Instagram Story.

Pelantun "I Like Me Better" itu mengungkapkan bahwa pembatalan tersebut semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada penggemarnya. Begitu juga bagi staf dan pihak-pihak yang bakal terlibat dalam konsernya.

"Ini (membatalkan konser) membuatku patah hati, tapi aku menyayangi kalian. Aku hanya ini memastikan semua orang yang ingin datang ke konserku aman," ucap LAUV.

Baca juga: Minta Maaf karena Batalkan Konser, Lauv Ingin Penggemar di Jakarta Aman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.