Pledis Entertainment Minta Maaf atas Pengumuman Pembubaran PRISTIN

Kompas.com - 24/05/2019, 16:56 WIB
Girlband PRISTIN yang baru saja mengumumkan bubar. KoreabooGirlband PRISTIN yang baru saja mengumumkan bubar.

KOMPAS.com - Pledis Entertainment meminta maaf kepada High, nama fandom girlband PRISTIN, karena idola mereka memutuskan bubar padahal kariernya baru berusia dua tahun.

"Kami ingin terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar, yang selalu mendukung, karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini," kata pihak Pledis melalui pernyataan tertulis hari ini, Jumat (24/5/2019).

Menurut agensi tersebut, mereka sudah melakukan diskusi panjang dan mendalam dengan para member PRISTIN hingga akhirnya keputusan pembubaranlah yang diambil.

Pledis sekali lagi menegaskan bahwa itu adalah keputusan yang dibuat secara hati-hati, penuh pertimbangan, dan menghabiskan waktu banyak memikirkannya.

Baca juga: Agensi Bantah Kyulkyun PRISTIN Pacaran dengan Putra Orang Terkaya China

"Karena ini adalah masalah penting dan sensitif yang membutuhkan keputusan yang hati-hati, kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena terlambat menyampaikan berita ini dan membuat penggemar khawatir melalui kabar ini," ujar Pledis.

PRISTIN merupakan girlband pertama yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Grup dengan 10 member itu debut pada Maret 2017 dan merilis dua mini album.

PRISTIN juga pernah memenangkan penghargaan rookie dari MAMA dan Seoul Music Awards setelah debut mereka.

Lima member PRISTIN sebelumnya dipromosikan sebagai unit grup PRISTIN V pada Mei 2018. Sudah hampir dua tahun sejak mereka merilis album perdana hingga akhirnya memutuskan bubar.

Baca juga: Baru 2 Tahun Berkarier, Girlband PRISTIN Putuskan Bubar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X