Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pledis Entertainment Minta Maaf atas Pengumuman Pembubaran PRISTIN

Kompas.com - 24/05/2019, 16:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Pledis Entertainment meminta maaf kepada High, nama fandom girlband PRISTIN, karena idola mereka memutuskan bubar padahal kariernya baru berusia dua tahun.

"Kami ingin terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar, yang selalu mendukung, karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini," kata pihak Pledis melalui pernyataan tertulis hari ini, Jumat (24/5/2019).

Menurut agensi tersebut, mereka sudah melakukan diskusi panjang dan mendalam dengan para member PRISTIN hingga akhirnya keputusan pembubaranlah yang diambil.

Pledis sekali lagi menegaskan bahwa itu adalah keputusan yang dibuat secara hati-hati, penuh pertimbangan, dan menghabiskan waktu banyak memikirkannya.

Baca juga: Agensi Bantah Kyulkyun PRISTIN Pacaran dengan Putra Orang Terkaya China

"Karena ini adalah masalah penting dan sensitif yang membutuhkan keputusan yang hati-hati, kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena terlambat menyampaikan berita ini dan membuat penggemar khawatir melalui kabar ini," ujar Pledis.

PRISTIN merupakan girlband pertama yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Grup dengan 10 member itu debut pada Maret 2017 dan merilis dua mini album.

PRISTIN juga pernah memenangkan penghargaan rookie dari MAMA dan Seoul Music Awards setelah debut mereka.

Lima member PRISTIN sebelumnya dipromosikan sebagai unit grup PRISTIN V pada Mei 2018. Sudah hampir dua tahun sejak mereka merilis album perdana hingga akhirnya memutuskan bubar.

Baca juga: Baru 2 Tahun Berkarier, Girlband PRISTIN Putuskan Bubar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com