Ini Keinginan Isyana Sarasvati dan Gamaliel bila Bertemu Genie di Aladdin

Kompas.com - 24/05/2019, 18:12 WIB
Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati menyampaikan permintaan mereka saat menjadi tamu spesial Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Saat itu, Isyana dan Gamal seolah-olah sedang menjadi Aladdin yang mendapat tiga permintaan dari jin dalam lampu ajaib.

"Enggak muluk-muluk minta tanah ya ha-ha-ha,"  kata Isyana.

Berbeda dari Isyana, Gamaliel justru meminta agar dia selalu berada sekat dengan orang-orang yang dia sayangi.

"Dikelilingin sama orang-orang yang di sayang seumur hidup," sambung Gamaliel.

Baca juga: Keseruan Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru Tampil di Redaksi Kompas.com

Selanjutnya, Isyana mengaku dia memiliki porsi makan yang besar, untuk itu Isyana memminta agar tubuhnya tetap ideal meski makan banyak.

"Karena aku foodist banget ya kalau makan kayak, wow kayak babon, jarang dikontrol, tapi badan tetap ideal. Permintaan standar wanita lah," lanjut Isyana.

Kemudian, Gamaliel mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan permintaan terakhirnya.

"Minta Indonesia yang damai," ucap Gamaliel,disambut tepuk tangan dari para karyawan Kompas.com.

Isyana dan Gamaliel diketahui bekerjasama dengan Disney Indonesia menjadi pengisi soundtrack film Aladdin berjudul "A Whole New World".

Selain menutup penampilan mereka dengan melantunkan lagu yang diciptakan oleh Alan Menken itu, Gamaliel dan Isyana juga membawakan lagu "Beauty & The Beast".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X