Ari Irham Alami Perubahan Besar Selama Ramadhan Kali Ini

Kompas.com - 25/05/2019, 10:21 WIB
Ari Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAri Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ari Irham (20) mengatakan bahwa ia lebih lancar menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan kali ini. 

Sebelumnya, Ari mengaku puasanya sering batal lantaran belum sanggup menahan rasa lapar dan dahaga.

"Ada perbedaannya. Dulu mungkin aku sering batal puasa, kalau sekarang alhamdulillah aku dari hari pertama lancar puasanya," ucap Ari saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mungkin sering batal puasa karena godaannya teman-teman dan juga godaan dari sekeliling aku," ujarnya.

Baca juga: Ari Irham Cukur Rambut demi Ratu Ilmu Hitam

Meski begitu, pemain film Terlalu Tampan ini ingin menjadikan Ramadhan tahun ini sebagai titik baru dalam memperbaiki diri.

"Ya tapi itu enggak jadiin salah satu perbedaan di bulan puasa sebelum sama sekarang sih. Mungkin intinya pengin merubah diri saja dan pengin dapat pahala yang lebih banyak dan juga imannya dikuatkan," ucapnya.

Selain memanfaatkan bulan Ramadhan untuk memperbaiki diri, Ari juga mengisinya untuk mengerjakan materi album grup musiknya yang juga ia geluti saat ini.

"Ramadhan sih mungkin buat bulan ini produktif untuk buat produce lagi, siapin untuk merilis album di tahun ini bersama band aku," katanya.

Baca juga: Tergabung dalam Grup Band, Ari Irham Siapkan Album Perdana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X