Ringgo Agus Rahman: Andil Sabai Jauh Lebih Besar dari yang Gue Lakukan

Kompas.com - 25/05/2019, 11:26 WIB
Artis peran Ringgo Agus Rahman saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ringgo Agus Rahman saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman (36) membeberkan alasannya tak mau menyakiti istrinya, model Sabai Morscheck (30).

Menurut Ringgo, Sabai selama ini sudah begitu telaten merawatnya dan putra mereka, Bjorka Dieter Morscheck.

"Cuma ya sudah sewajarnya ya, kasihan juga maksudnya ngurus anak dia jauh lebih capek," kata Ringgo saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

"Perjuangan dia dengan anak gue tuh dan ngerawat suaminya sampai membentuk keluarga ini, mencapai, mempunyai rezeki seperti ini, andilnya dia tuh jauh lebih besar dari apa yang gue lakuin," imbuh Ringgo.

Baca juga: Ringgo Agus: Hidup Saya Berubah Setelah Punya Anak

Untuk itu Ringgo berusaha untuk menjadi suami sebaik mungkin yang tak menyakiti hati istrinya tersebut.

"Ya wajarlah kalau gue memikirkan dia. Kalau bisa jangan sampai dia sampai sakit hatilah," ucap Ringgo.

Ringgo dan Sabai menikah di Kuta, Bali pada 7 Juni 2015 lalu. Pada 24 Februari 2016 pasangan ini dikaruniai putra yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Baca juga: Ringgo Agus Makin Lekat dengan Peran Karakter Bapak




Close Ads X