Awalnya Tak Suka, Ashanty Kini Ketagihan Geluti Dunia Bisnis

Kompas.com - 25/05/2019, 20:13 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro kini semakin keranjingan menggeluti dunia bisnis.

Istri Anang Hermansyah ini bahkan sampai mengikuti studi khusus bisnis.

Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

"Perjalanan bisnis banyak ditipu orang, akhirnya aku sekolah lagi satu tahun setengah di Binus. Akhirnya yang awalnya enggak suka bisnis jadi gila bisnis. Sampai dijuluki teman-teman artis 'Ashanty apa saja dijual," ucapnya.

Meski begitu, wanita berusia 34 ini mengatakan bahwa dirinya tetap menjalani bisnis karena dasar hasrat, bukan tren semata.

Baca juga: Ashanty Senang Anang Hermansyah Bebas Tugas sebagai Anggota Legislatif

"Wah iya jangan coba sesuatu yang kita enggak suka, kalau ikut orang lain terus kita coba. Pokoknya di dalam diri kita punya sesuatu yang kita bisa," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kayak dulu aku enggak bisa begini enggak bisa begitu, tapi akhirnya balik lagi jadi suatu motivasi dan akhirnya aku bisa," sambungnya.

Ashanty pun tak sungkan untuk belajar dari orang lain apabila memang dirinya merasa ragu dalam menjalankan bisnis tersebut.

"Jadi kita harus terus belajar. Kayak suamiku Mas Anang, dia enggak kuliah tapi, dia pintar dibandingkan aku. Kayak menghadapi customers complain segala macam aku enggak pernah menyangka, yang aku kenal Mas Anang cuma musisi dan dia enggak sekolah musisi juga. Tapi dia suka baca, belajar ini itu dalam mengerjakan sesuatu dia benar-benar fokus. Jadi lebih memahami," tuturnya.

Baca juga: Ashanty Buka Kemungkinan Anang Hermansyah Berduet Lagi dengan KD dan Syahrini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.