Anji Digandeng Roti Mekar untuk "Pura-pura Bahagia"

Kompas.com - 27/05/2019, 21:27 WIB
Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anji untuk kali pertama berkolaborasi dengan para penyiar radio, yakni Ronal Surapradja, Tike Priyatnakusumah, dan Melisa Karim atau disingkat menjadi Roti Mekar.

Anji mengatakan, dia merasa bangga bisa berkolaborasi dengan para penyiar radio tersebut untuk menyanyikan lagu berjudul "Pura-pura Bahagia".

"Saya menerima tawaran untuk berkolaborasi dengan Ronald, Tike dan Melisa Karim atau Roti Mekar ini karena membanggakan," kata Anji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

Sebelumnya Roti Mekar pernah berkolaborasi dengan vokalis Armand Maulana dalam lagu "101".

Baca juga: Air Mata Anji Meleleh Saat Anak Didiagnosis ASD

"Kolaborasi pertama sama Armand Maulana, kedua sama saya, berarti saya dianggap capable untuk kolaborasi ini, jadi enggak ada alasan menolak," sambungnya.

Anji menuturkan, dia hanya menyumbangkan suaranya ke dalam lagu yang diciptakan oleh Ronal Surapradja itu.

"Jadi konsepnya yang menciptakan lagu ini Ronal ya dibantu juga sama Tike dan Melisa, jadi saya memang sebagai kolaborator aja. Saya nyanyi aja di sini untuk memberikan warna baru," tutur Anji.

Meski Roti Mekar bukan dari kalangan musisi, Anji mengaku tidak merasa ada kesulitan apapoun dalam kolaborasi itu.

"Sama aja sih proses rekaman sama aja, proses bermusiknya sama aja. Enggak ada perbedaan sama musisi atau sama penyiar," ucap pelantun tembang "Dia" itu.

"Karena semuanya bisa nyanyi jadi aman. Kalau enggak bisa nyanyi baru itu bermasalah," imbuhnya.

Baca juga: Anji Tuntaskan Janji kepada Lucinta Luna

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X