Anji Pilih Tetap Kerja di Hari Lebaran

Kompas.com - 27/05/2019, 22:10 WIB
Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyayi Anji memilih untuk mengambil pekerjaan saat hari pertama Lebaran. Anji mengatakan, dia akan tampil dalam sebuah acara di Ancol, Jakarta Utara.

"Lebaran nyanyi, di hari pertama nyanyi di Ancol. Alasannya karena saya enggak ke mana-mana terus ditawarin," kata Anji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

Anji menuturkan, dia tak memiliki alasan untuk tidak menerima tawaran tersebut. Apalagi dengan honor yang lebih dari biasanya.

Baca juga: Anji Digandeng Roti Mekar untuk Pura-pura Bahagia

"Saya bilang 'aduh enggak ada kru nih' kata mereka 'gue siapin', 'tapi kan gue mau silahturahmi', 'acaranya malam'," ucapnya.

"Jadi enggak ada alasan untuk nolak, toh biasanya sampe sore sudah selesai acara pribadi," lanjut Anji.

Namun Anji enggan menyebutkan berapa angka yang dia dapat saat bekerja di Hari Raya Idul Fitri.

"Ada tawaran menarik honornya juga beda jadi ya... Pasti tarifnya beda, beda lah pokoknya," sambung mantan vokalis grup band Drive itu.

Baca juga: Anji Tuntaskan Janji kepada Lucinta Luna



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X