Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irwanyah Mengaku Dekati Zaskia Sungkar yang Saat Itu Masih Punya Pacar

Kompas.com - 28/05/2019, 15:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah membuat pengakuan kepada istrinya, Zaskia Sungkar.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Irwansyah melalui konten video yang diunggah pada kanal YouTube, The Sungkar Family, dengan judul "Yang Belum Kamu Tau Tentang Irwan dan Kia Ada Disini".

Saat itu, Zaskia yang sedang berada di mobil bersama Irwansyah untuk ngabuburit menanyakan sebuah hal kepada suaminya tersebut.

"Kenapa kamu milih aku, padahal mantan kamu ada 1599?" kata Zaskia dengan narasi berlebihan yang membuat Irwansyah menjadi bergaya jemawa.

Irwansyah kemudian menjelaskan bahwa Zaskia adalah sosok perempuan yang bisa mengingatkannya dalam segala hal. Irwansyah menilai karakter Zaskia saat mereka terlibat dalam satu produksi.

"Kebetulan di saat itu aku lagi shooting sama kamu, ya, ini kayaknya kriterianya masuk nih. Kenapa masuk? Aku lihat kamu tuh pertama enggak matre," kata Irwansyah.

Menjawab pertanyaan Zaskia, Irwan mengatakan bahwa banyak perempuan matre yang mendekatinya. Namun ia menolak membahas soal itu lebih lanjut.

Selain itu, Irwansyah mengaku senang ketika diajak berkunjung ke rumah Zaskia. Irwansyah merasa nyaman bercengkrama dengan orangtua Zaskia.

Baca juga: Zaskia Sungkar Terapkan Jurus Sehat ala Nabi Muhammad SAW

"Aku merasa nyaman ngobrol sama orangtuanya. Dia enggak bedakan aku walaupun Kia saat itu punya cem-ceman. Punya pacar. Punya mantan pacar yang orang berada saat itu. Waktu aku dekatin kamu kan saat itu masih pacaran," kata Zaskia.

"Berarti gara-gara kamu dong aku jadi putus?" kata Zaskia.

"Aku tuh ambil kamu dari dosanya dunia," jawab Irwansyah.

"Masya Allah. Bisa banget alasannya. Kurang lebih begitu ya ceritanya. Love story," kata Zaskia yang kemudian menganti topik lainnya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Andalkan Cokelat untuk Obati Suasana Hati yang Buruk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com