Irwanyah Mengaku Dekati Zaskia Sungkar yang Saat Itu Masih Punya Pacar

Kompas.com - 28/05/2019, 15:14 WIB
(Kiri ke kanan) Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Abi Cancer menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan(Kiri ke kanan) Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Abi Cancer menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah membuat pengakuan kepada istrinya, Zaskia Sungkar.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Irwansyah melalui konten video yang diunggah pada kanal YouTube, The Sungkar Family, dengan judul "Yang Belum Kamu Tau Tentang Irwan dan Kia Ada Disini".

Saat itu, Zaskia yang sedang berada di mobil bersama Irwansyah untuk ngabuburit menanyakan sebuah hal kepada suaminya tersebut.

"Kenapa kamu milih aku, padahal mantan kamu ada 1599?" kata Zaskia dengan narasi berlebihan yang membuat Irwansyah menjadi bergaya jemawa.

Irwansyah kemudian menjelaskan bahwa Zaskia adalah sosok perempuan yang bisa mengingatkannya dalam segala hal. Irwansyah menilai karakter Zaskia saat mereka terlibat dalam satu produksi.

"Kebetulan di saat itu aku lagi shooting sama kamu, ya, ini kayaknya kriterianya masuk nih. Kenapa masuk? Aku lihat kamu tuh pertama enggak matre," kata Irwansyah.

Menjawab pertanyaan Zaskia, Irwan mengatakan bahwa banyak perempuan matre yang mendekatinya. Namun ia menolak membahas soal itu lebih lanjut.

Selain itu, Irwansyah mengaku senang ketika diajak berkunjung ke rumah Zaskia. Irwansyah merasa nyaman bercengkrama dengan orangtua Zaskia.

Baca juga: Zaskia Sungkar Terapkan Jurus Sehat ala Nabi Muhammad SAW

"Aku merasa nyaman ngobrol sama orangtuanya. Dia enggak bedakan aku walaupun Kia saat itu punya cem-ceman. Punya pacar. Punya mantan pacar yang orang berada saat itu. Waktu aku dekatin kamu kan saat itu masih pacaran," kata Zaskia.

"Berarti gara-gara kamu dong aku jadi putus?" kata Zaskia.

"Aku tuh ambil kamu dari dosanya dunia," jawab Irwansyah.

"Masya Allah. Bisa banget alasannya. Kurang lebih begitu ya ceritanya. Love story," kata Zaskia yang kemudian menganti topik lainnya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Andalkan Cokelat untuk Obati Suasana Hati yang Buruk

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X