Wizzy Beli Tiket Pesawat 2 Kali Lipat Lebih Mahal untuk Mudik ke Surabaya

Kompas.com - 28/05/2019, 15:57 WIB
Wizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAWizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau lebih dikenal dengan nama Wizzy membeli tiket lebih mahal dua kali lipat dari harga normal untuk mudik ke Surabaya, Jawa Timur, saat Lebaran nanti.

"Kalau nanti Lebaran alhamdulilah sudah balik ke surabaya. Aku pulang kampung ke Surabaya," kata Wizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, beberapa waktu lalu.

"Aku tahun ini naik pesawat. Tiket aman, tapi baru pesan, jadi lumayan mahal. Dua kali lipatlah tiket Jakarta-Surabaya," sambungnya.

Namun, dia tak merinci harga tiket pesawatnya yang mahal itu. Wizzy hanya menjelaskan tidak membeli tiket pesawat dari jauh hari karena khawatir ada kesibukkan mendadak yang harus dia kerjakan di Jakarta.

Baca juga: Wizzy Menikmati Kesibukannya Promo Film Si Doel The Movie 2 Selama Ramadhan

"Ini lagi banyak orang mudik, jadi ya kita maklum dan aku pesannya mendadak," ucap Wizzy.

"Soalnya biasanya ada kegiatan di Jakarta yang harus aku kerjain mendadak gitu, jadi aku pesannya mepet," lanjutnya.

Meski Wizzy akan menghabiskan waktu bersama keluarganya selama satu minggu di Surabaya, namun ia merasa waktu mudiknya hanyalah sebentar.

"Kayaknya semingguan sih. Tapi sebenarnya itu terasa sebentar kalau pulang kampung," ucap Wizzy.

Baca juga: Buah dan Sayur Jadi Menu Utama Wizzy Saat Sahur dan Buka Puasa



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X