Mike Lewis Dapat Kesempatan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth di Bali

Kompas.com - 29/05/2019, 06:04 WIB
Artis peran dan model Mike Lewis saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan model Mike Lewis saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika orang-orang berharap bisa berfoto bersama atau bertemu Chris Hemsworth di Bali, Mike Lewis justru lebih beruntung.

Ayah satu anak itu, bahkan mendapatkan kesempatan tidak hanya foto bareng, tetapi juga mengobrol langsung dengan aktor Hollywood itu.

"Agent H is legit one of the most beautiful people on the planet. Stay tuned for the up close & personal interview...," tulis Mike di akun Instagram-nya, @mike_lewis, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/5/2019).

Ia pun memajang fotonya berpose dengan Hemsworth yang dikenal lewat perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Mike Lewis dan Tamara Blezynski Saling Konsultasi soal Anak

Mike menambahkan bahwa ia merasa bahagia dapat bertemu dengan sosok yang disebutnya sebagai role model tersebut.

"It’s been an awesome couple of days, highlighted by @chrishemsworth - one of my role models as a father, actor, brand ambassador, joker," tulis Mike.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, kedatangan Chris Hemsworth ke Bali adalah dalam rangka promo film terbarunya, Men in Black: International.

Baca juga: Chris Hemsworth Belajar Kata Mantul di Bali



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X