Ernest Prakasa: Persaingan Film Lebaran Untungkan Penonton

Kompas.com - 29/05/2019, 11:51 WIB
Ernest Prakasa ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika yang juga sutradara dan aktor Ernest Prakasa berpendapat persaingan film yang tayang saat libur Lebaran semakin seru karena setiap film memiliki kekuatan dan genre yang berbeda.

Hal itu dikatakan Ernest dalam wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Seru, senang... artinya bukan cuma filmnya banyak, tapi dari trailer-trailer-nya ini film-film yang digarap serius, yang punya keunggulan di segmennya masing-masing," kata Ernest.

Sebagai informasi film-film yang diputar pada saat Lebaran adalah Si Doel The Movie 2, Kuntilanak 2, Single 2, Hit & Run, dan Ghost Writer.

Menurut Ernest, persaingan film-film itu justru membawa keuntungan bagi para penonton.

Baca juga: Tatjana Saphira Banyak Lakukan Shooting Film Ghost Writer di Malam Hari

"Mau nonton komedi horor ada, action comedy ada, horor murni ada. Drama keluarga ada. Jadi seru-seru aja persaingan buat industri bagus sih," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ernest diketahui menjadi produser dalam penggarapan film Ghost Writer. Sebuah film yang menceritakan kisah seorang novelis yang mendapatkan cerita dari kisah hidup hantu bernama Galih.

Baca juga: Ernest Prakasa Akan Berburu Inspirasi Selama Roadshow Imperfect



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X