Filosofi Kopi Akan Segera Hadir dalam Bentuk Film Seri

Kompas.com - 29/05/2019, 12:31 WIB
Aktor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho (kiri) dalam sesi wawancara di Kedai Filosofi Kopi, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). Duo Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan kembali menjadi bintang utama dalam sekuel film Filosofi Kopi, Ben dan Jody yang akan tayang perdana di bioskop pada 13 Juli 2017. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESAktor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho (kiri) dalam sesi wawancara di Kedai Filosofi Kopi, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). Duo Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan kembali menjadi bintang utama dalam sekuel film Filosofi Kopi, Ben dan Jody yang akan tayang perdana di bioskop pada 13 Juli 2017.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Filosofi Kopi garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang kini sudah memiliki dua sekuel akan hadir dalam bentuk serial (berseri).

Cerita berseri tersebut nantinya tetap membawa nilai persahabatan antara Ben ( Chicco Jerikho) dan Jody ( Rio Dewanto).

Film seri Filosofi Kopi akan menceritakan Ben dan Jody melakukan perjalanan panjang di delapan kota besar di Indonesia.

Produser Director Visinema Pictures Rubben Adrian mengatakan pada bulan Agustus 2019 mendatang Filosofi Kopi Series akan hadir kembali.

"Akan tayang di bulan Agustus ada film Filosofi Kopi Series. Jadi ada sepuluh episode. Satu episode durasinya masing-masing 30 menit," kata Adrian saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adrian mengatakan film seri ini punya sedikit perbedaan dari versi filmnya.

"Shooting selama 45 hari, nanti keliling Indonesia. Di sini kita memasuki genre yang baru. Kenapa cuma 10 episode? Ya karena kita merasa di dalam 10 episode itu (cerita perjalanan) delapan kota berbeda soalnya," sambungnya.

Sementara, delapan kota yang akan disinggahi Ben dan Jody dalam petualangannya adalah Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Salatiga, dan berakhir di Bali.

"Mulai dari Jakarta, Bogor dua episode itu masing-masing dua hari, kemudian ke Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Salatiga, Bali, jadi habis episodenya di Bali, 45 hari sudah kaya layar lebar asyik banget," ucapnya.

"Kita pengin bawa Filosofi Kopi Series ini kalai difilm biasanyakan cuma pergi satu kota dan gitu saja. Nah ini mereka benar-benar pergi jauh ke kota-kota yang lain," sambungnya.

Selama perjalanannya, kata Adrian, Ben dan Jody akan dihadapkan dengan banyak konflik. Lalu, perjalanan akan semakin seru dengan kehadiran karakter baru.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X