Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono: Menyenangkan Berakting dengan Pemain Koki-koki Cilik 2

Kompas.com - 29/05/2019, 17:19 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi aktor Christian Sugiono, belajar tidak mengenal tempat dan waktu. Sama halnya saat ia menjalani shooting film keluarga Koki-koki Cilik 2 beberapa waktu lalu.

Awalnya pria yang akrab disapa Tian sempat terkejut melihat suasana shooting yang berbeda dari apa yang ia jalani selama ini. Sebab, baru kali ini ia bermain film yang hampir semua pemainnya adalah artis cilik.

Suasana shooting saat itu, menurut ayah dua anak tersebut, penuh dengan canda dan tawa anak-anak. Apalagi saat waktu jeda, ia melihat tingkah para pemain cilik itu seperti bukan sedang menjalani shooting.

Dari situ ia pun belajar untuk lebih bisa memahami dunia anak-anak di tempat mereka menjalani shooting.

Baca juga: Demi Anak, Christian Sugiono Terima Tawaran Main Film Koki-koki Cilik 2

"Kerja sama anak-anak menyenangkan ya. Enggak terasa lelahnya, meski capek. Yang penting kita kebawa lebih muda," ujar Tian dalam siaran pers Koki-koki Cilik 2 yang diterima Kompas.com Rabu (29/5/2019).

Suami Titi Kamal merasa akting para artis cilik yang tergabung dalam produksi Koki-koki Cilik sangat bagus. Ia berharap, Farras Fatik dan rekan-rekan bisa terus mengasah kemampuan berakting mereka.

"Mereka natural, bagus aktingnya. Gue harap mereka bisa terus berkembang kemampuan aktingnya," ujar Tian.

Artis berdarah Jerman itu mengungkapkan bahwa bisa belajar banyak dari orangtua para artis cilik itu untuk mendidik anak lelaki mereka. Seperti diketahui, Tian telah dikaruniai dua anak lelaki, buah pernikahannya dengan Titi Kamal.

"Gue merasa bisa belajar juga, bagaimana para orangtua artis cilik itu meng-handle anak-anak mereka. Gue kan punya anak lelaki juga," ujar Christian Sugiono.

Film liburan keluarga Koki-koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Christian Sugiono, sejumlah pemain ikut bergabung, seperti Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com