Chris Hemsworth Pernah Sakit Hati karena Gagal Perankan Gambit dalam Film X-Men

Kompas.com - 29/05/2019, 18:19 WIB
Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel, berswafoto dengan penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel, berswafoto dengan penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

KOMPAS.com - Sekarang dia adalah Thor, salah satu superhero Marvel terkuat, namun perlu diingat kesuksesan itu tak dicapai Chris Hemsworth dengan mudah.

Sebelum menjadi anggota Avengers, Ghostbusters, dan Men in Black, Hemsworth pernah beberapa kali gagal mendapatkan peran besar.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, baru-baru ini, Hemsworth mengenang beberapa kesalahan yang paling memilukan dalam karier aktingnya.

“Saya hampir mendapatkan peran GI Joe,” kenang Hemsworth, namun peran itu akhirnya jatuh ke tangan aktor Channing Tatum.

Tak hanya itu, ia juga nyaris menjadi Gambit dalam film X-Men Origins: Wolverine yang akhirnya didapatkan oleh Taylor Kitsch.

“Saat itu saya sedang kesal, kehabisan uang. Tetapi jika saya memainkan salah satu karakter itu, saya tidak akan bisa memainkan Thor," ucap Hemsworth.

Baca juga: Chris Hemsworth Ungkap Alasan Marvel Kapok Memasangkannya dengan Chris Evans

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menjadi Thor saja, Hemsworth juga harus berjuang keras. Aktor asal Australia ini baru bisa membuktikan bahwa dia layak menggunakan palu Mjolnir setelah mendapatkan audisi kedua.

Kesempatan itu saja kabarnya ia dapatkan berkat bantuan dari sutradara Avengers, Joss Whedon, yang pernah bekerja sama dengan Hemsworth dalam Cabin in the Woods.

Sementara Kitsch hanya memainkan Gambit dalam satu film. 20th Century Fox memutuskan mengubah arah film-film X-Men dan Wolverine setelah mendapat reaksi kritis dan ulasan penggemar yang buruk terhadap X-Men Origins: Wolverine.

Di sisi lain, Channing Tatum yang diharapkan memainkan Gambit dalam film solo Gambit, gagal mendapatkan itu kesempatan itu karena film itu telah dihapus setelah mengalami kesulitan perkembangan dan penjualan 20th Century Fox ke Disney.

Baca juga: Mike Lewis Dapat Kesempatan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth di Bali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.