Kapok Jalan Sama Cewek Matre, Al Ghazali Kini Cari Kekasih yang Tak Bikin Rugi

Kompas.com - 30/05/2019, 10:47 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Ahmad Al Ghazali saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Ahmad Al Ghazali saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Ahmad Al Ghazali (21) beberapa waktu lalu menuliskan kekesalannya pada cewek matre di Instagram Story miliknya.

"Anti cewek matre, anti cewek panjat sosial, anti cewek lupa diri, anti cewek yang tidak tahu berterimakasih," tulis Al kala itu.

Saat dikonfirmasi, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini enggan menyebutkan untuk siapa ia menuliskan status tersebut.

"Pernah ngerasain aja. Buat yang ngerasa aja. Iya pengalaman pribadi," ujar Al saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Baca juga: Al Ghazali Ungkap Keinginan Menikah pada Verrell Bramasta

Hal itu dilakukan Al, karena dirinya sudah sangat kesal dengan mantan kekasih yang ia sebut sebagai cewek matrealistis tersebut.

"Ya enggak tahu ya, mungkin karena sudah kesal kali ya," ucap Al.

Masalah ini juga membuat Al lebih berhati-hati saat mencari kekasih nanti.

"Carinya yang tidak merugikan. Yang baik dan berbakti kepada orangtua," ungkap Al.

"Pelan-pelan lah. Enggak mau buru-buru," imbuh Al.

Baca juga: Al Ghazali Akui Sedih Jalani Ibadah Puasa Tanpa Ahmad Dhani

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X