Syahrini dan Reino Barack Santuni 2500 Anak Yatim

Kompas.com - 01/06/2019, 19:55 WIB
Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Syahrini (36) dan Rheino Barack (34) menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019).

Syahrini mengaku bersyukur bisa beramal dan menyenangkan hati anak-anak yang membutuhkan.

"Mendekati hari akhir ramadhan, semoga rezekinya bisa dipakai di hari lebaran, seperti di lebaran sebelumnya. Karena mereka layak dan berhak bahagia," ucap Syahrini.

Pelantun "Sesuatu" itu mengatakan, bahwa jumlah anak yatim yang ia santuni selalu sama di setiap tahunnya.

Baca juga: Penghormatan Terakhir Syahrini hingga Rian DMASIV untuk Mendiang Ani Yudhoyono

"Seperti yang teman semua tahu, semua yang datang 2500 anak yatim. Sebelumnya di awal Lebaran sudah 2500 anak yatim," ungkap Syahrini lagi.

Syahrini menambahkan bahwa santunan ini sudah dilakukan secara turun-temurun.

"Yang memang semua dikelola oleh turun temurun. Dulu zaman almarhum papah Dadang Zaelani, diteruskan oleh kakak Ridwan Zaelani yang sudah wafat September 2018 lalu," kata Syahrini.

"Sekaligus acara ini kami mengenang wafatnya mendiang Ridwan Zaelani dan KH Muhammad Arifin Ilham," imbuhnya.

Baca juga: 7 Fakta Mencengangkan di Balik Mukena Syahrini yang Sesuatu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X