Syahrini: Tidak Pernah Bermimpi Akan Duduk Bersama Suami di Bulan Suci Ini

Kompas.com - 01/06/2019, 21:23 WIB
Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019).

BOGOR, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini (36) mengaku tak menyangka telah mendapatkan pendamping hidup di bulan Ramadhan tahun ini.

"Seperti diketahui, saya selama Ramadhan tidak pernah meragukan kekuatan doa. Tidak pernah bermimpi akan duduk bersama suami di bulan suci ini," ucap Syahrini sembari memandangi sang suami, pengusaha Rheino Barack saat ditemui di Masjid Az Zikra Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Syahrini pun terkenang saat tahun lalu, di mana ia juga memberi santunan kepada anak yatim, namun masih berstatus lajang.

"Persis bulan puasa tahun lalu, Syahrini duduk di sini ketemu teman-teman media dan anak yatim di sini, didoakan Ustadz Arifin Ilham untuk cepat diberikan jodohnya," kata Syahrini.

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Santuni 2500 Anak Yatim

Pelantun "Cintaku Kandas" ini kini bersyukur atas doanya di bulan Ramadhan lalu yang akhirnya terkabul.

"Memang saya sudah menginginkan memiliki suami dan beribadah bersama suami, tentunya segala doa Allah kabul di tahun ini. Sampai pada akhirnya kekuatan doa luar biasa dan maha dasyat," ungkapnya.

Hal ini pun membuat dirinya ingin lebih dekat dengan Tuhan dengan rajin beribadah.

"Makanya Syahrini pengin mendekatkan diri lagi kepada Allah, lebih baik lagi. Sebaik-baiknya kita, Allah hanya mendengarkan doa kita selama beribadah," kata dia.

Baca juga: Lelah Nonton Film, Syahrini Digendong Reino Barack Sambil Jalan di Mal

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X