Minta Momongan, Salah Satu Doa Syahrini di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 02/06/2019, 03:15 WIB
Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019).

BOGOR, KOMPAS.com - Usai menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Perumahan Bukit Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019), penyanyi Syahrini (36) mengungkapkan permohonannya di bulan Ramadhan kali ini.

"Kalau ditanya apalagi yang belum tercapai, barangkali kalau dalam rumah tangga mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua keturunan yang soleh dan soleha secepatnya," kata Syahrini sembari menatap sang suami, pengusaha Rheino Barack.

Namun Syahrini mengaku tak menetapkan target kapan dirinya harus mendapatkan keturunan.

"Tidak ada target, kalau ditanya target ya Insya Allah ya sedikasihnya Allah aja. Allah kasihnya cepat alhamdulillah, Allah kasihnya belum ya rezeki nya belum, begitu aja," ungkap Syahrini. 

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Santuni 2500 Anak Yatim

Pelantun "Sesuatu" ini menambahkan, bahwa dirinya dan Reino memilih menyerahkannya kepada Sang Pencipta, sembari terus memohob.

"Suami juga istiqamah, semakin progress ibadahnya kepada Allah," ucap Syahrini.

Sebelumnya Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan mas kawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Baca juga: Syahrini: Tidak Pernah Bermimpi Akan Duduk Bersama Suami di Bulan Suci Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X