Pindah ke Bali, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Bangun Rumah di Tengah Sawah

Kompas.com - 02/06/2019, 04:37 WIB
Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet (28) dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion (28) berencana untuk pindah ke Bali.

Mereka ingin mencari suasana kehidupan yang baru. Bahkan, saat ini mereka tengah membangun rumah yang dikelilingi area persawahan.

Hal itu mereka ungkapkan saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

"Depan rumah kita masih sawah. Itu yang bedain sama rumah kita yang di sini (Jakarta). Kita memang nyari bangun tuh bisa melihat sawah. Di Bali kita masuk desa," ucap Ditto saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Cari Suasana Baru, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Rencanakan Pindah ke Bali

Menurut Ditto, rumah barunya tersebut akan mengusung konsep minimalis.

"Yang jelas konsepnya modern minimalis, ada unsur tropikal juga," ujar Ditto.

"Maksudnya unsur tropikal adalah yang semi outdoor. Ada beberapa yang ruangan indoor-nya kecil jadi ada outdoor-nya," sahut Ayu.

Sementara Ayudia mengatakan, bahwa progres pembangunan rumahnya saat ini telah mencapai 35 persen. Ia menargetkan tahun depan rumah itu sudah bisa dihuni.

"Sebenarnya dari kita rumah di sini pun kita enggak mau rumah yang sudah jadi. Karena kita pengin sehari-harinya tinggal di rumah yang kita mau. Jadi yang di Bali pun benar-benar desain, warna, tekstur dipikir bareng-bareng," ucap Ayu.

Ditto menambahkan, rumah tersebut nantinya juga akan difungsikan sebagai tempat bekerja.

"Kita di sana juga pengin kerja. Jadi ada studio-studio gitu di sana. Kalau enggak betah di sana bisa dipakai buat orang kerja. Konsepnya homework," imbuhnya.

Ayudia dan Ditto menikah pada 13 September 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi yang lahir pada 24 Mei 2016 di rumah sakit Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Ditantang Ditto untuk Masak Setiap Hari Selama Ramadhan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X