Kabar Terbaru Film Black Widow, Scarlett Johansson Berlatih di Pegunungan Norwegia

Kompas.com - 02/06/2019, 19:24 WIB
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015) Marvel StudiosScarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)

KOMPAS.com - Fotografer Black Widow memastikan bahwa film yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff saat ini proses produksinya berjajalan dengan baik.

Pada bidikan kali ini Johansson tampak berlatih di pegunungan Norwegia. Dalam beberapa foto, sebuah helikopter terlihat terbang sambil mengambil gambar yang tepat.

Pada minggu minggu sebelumnya dilaporkan bahwa Johansson terlihat dijemput dengan jet pribadi.

Baca juga: Beredar Foto Scarlett Johansson Tiba di Norwegia untuk Shooting Film Solo Black Widow

Namun, sejauh ini belum diketahui seperti apa skenario yang disiapkan untuk film ini. Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan proyek ini.

Akan tetapi bos Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya telah memberi tahu bahwa penggemar bisa mendapatkan informasi lebih banyak setelah Spider-Man: Far From Home berayun ke bioskop.

"Seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apa pun tentang Avengers: Endgame atau Spider-Man (Far From Home) sampai Endgame dan Spider-Man diputar," kata Feige sebelumnya memberi tahu Comicbook.com.

"Seperti yang Anda ketahui sebagai penggemar, ada sejumlah besar potensi dan sejumlah besar karakter tambahan serta alur cerita dan kelompok karakter yang akan terus kami mainkan. Dan lagi, itu adalah bukti Marvel memiliki jumlah alur cerita dan karakter serta karya luar biasa yang ada di komik Marvel," lanjutnya.

Meskipun belum ada konfirmasi dari Marvel Studios, Black Widow kemungkinan akan dirilis studio pada tahun depan, yakni pada 1 Mei 2020.

Laporan awal mengatakan, film ini akan bercerita tentang peristiwa sebelum tahun 2000, tetapi laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa film solo Black Widow bisa terjadi beberapa saat setelah pertempuran Captain America: Civil War.

Film ini akan disutradarai oleh Cate Shortland dengan menggunakan naskah dari Jac Schaeffer.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X