'Tradisi' Lebaran Pamela Bowie, Traktir Keponakan

Kompas.com - 03/06/2019, 08:27 WIB
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tak merayakan Lebaran karena merupakan seorang kristiani, artis peran Pamela Bowie tetap punya 'tradisi' khusus saat hari raya.

Perempuan berdarah Amerika-Jawa ini mengatakan bahwa ia biasanya selalu berinisiatif mentraktir keponakannya pada hari Lebaran. 


"Mereka keponakan aku enggak pernah minta duit, malakin yang gimana-gimana, paling aku yang traktir mereka di mana gitu. Lebih senang yang quality time gitu," ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Namun, itu tak dilakukannya di Jakarta. Melainkan di Madiun, Jawa Timur. 

Baca juga: Tak Merayakan Lebaran, Pamela Bowie Ikut Lakukan Tradisi Pulang Kampung

Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, Pamela akan mudik Lebaran karena banyak sanak saudaranya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya iyu.

 

Pamela mengatakan, bagian yang palinh menyenangkan saat mudik adalah bisa berbagi rezeki dengan para keponakannya. 

"Karena aku sudah kerja sendiri ya kayak bocah ya bisa memberi Rp 10.000 Rp 20.000 ya senang banget," ucap Pamela.

Baca juga: Kumpul Keluarga Saat Lebaran, Pamela Bowie Punya Cara Hadapi Pertanyaan soal Jodoh

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X