Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tindakan Teuku Wisnu Ini Bikin Shireen Sungkar Terpukau dan Bersyukur

Kompas.com - 04/06/2019, 15:23 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar (27) mengaku senang suaminya Teuku Wisnu punya inisiatif untuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah, termasuk mengurus ketiga anak mereka.

Padahal, kata Shireen, ia tak pernah membebani pekerjaan rumah tangga kepada pria yang menikah dengannya pada November 2013 lalu.

"Bagi tugasnya kalau Wisnu di rumah saja, kan Wisnu tugasnya mencari nafkah. Jadinya yang ngurus anaknya adalah ibunya. Tapi Wisnu masya Allah bantuin banget, jadi kayak alhamdulilah," ucap Shireen saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Shireen Sungkar Shooting Lagi Setelah Anak-anaknya Besar

Shireen mengatakan, bahkan, suaminya seringkali masih membantunya walau sudah ada asisten rumah tangga (ART) yang juga sedang mendampingi Shireen.

"Walaupun ada Mbaknya (ART), Wisnu bantu ya tetap bantu saja. Jadi merasa terbantu banget," ujarnya.

Shireen menambahkan bahwa untuk mempermudah pekerjaan rumah dan mengurus ketiga anaknya, ia menerapkan beberapa peraturan di rumahnya.

"Peraturan ada kok di rumah, aku malah yang buat peraturannya kayak jam tidur, jam tidur siang alhamdulilah pada teratur sih," katanya.

Baca juga: Shireen Sungkar: Punya Tiga Anak Itu Seru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com