Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Jadi "Baper" Setelah Tahu Kisah Cinta SBY-Ani Yudhoyono

Kompas.com - 03/06/2019, 19:14 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mengaku terharu dan terbawa perasaan setelah mengetahui kisah cinta Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya Ani Yudhoyono.

Shireen mengaku mengetahui kisah cinta mereka usai mendengar kabar meninggalnya Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

"Kisah cinta itu juga yang bikin aku mewek ya, sedih, menangis karena baper (terbawa perasaan) banget. keinget dulu waktu Eyang Habibie, waktu Bu Ainun meninggal," ucap Shireen saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Selain itu, Shireen merasa sosok Ani Yudhoyono yang begitu sayang kepada anak dan cucunya bisa menjadi panutan yang baik.

Baca juga: Arumi Bachsin Berharap Punya Kisah Cinta seperti SBY dan Ani Yudhoyono

"Nah itu perlu dicontoh banget, jadi istri yang baik, ibu yang baik, orang tua yang baik, itu masya Allah banget. Itu pasti semuanya kayak kehilangan sosok beliau yang hebat bagi seorang wanita," ucap istri Teuku Wisnu ini.

Shireen pun berharap bisa menjadi seperti apa yang Ani Yudhoyono lakukan sebagai seorang istri yang setia mendampingi.

"Ya berharap banget mudah-mudahan bisa perjalanannya bareng-bareng terus kayak beliau-beliau gitu, maksudnya jadi contohlah," imbuhnya.

Baca juga: Teuku Wisnu Melahirkan Rasa Baru untuk Libur Lebaran

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com