Chandra Liow Belajar Komedi dari Joe Taslim

Kompas.com - 04/06/2019, 19:48 WIB
Joe Taslim ditemui saat theater visit Hit & Run di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Joe Taslim ditemui saat theater visit Hit & Run di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chandra Liow mengatakan ia justru belajar komedi dari Joe Taslim dalam film Hit & Run. Padahal selama ini Joe dikenal sebagai seorang aktor laga.

"Ha ha ha justru kita belajar dari Joe Taslim soal komedi bukan action," kata Chandra saat diwawancarai usai theater visit di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Hit & Run adalah film komedi pertama Joe Taslim. Joe mengatakan, setiap tokoh memiliki karakter yang lucu.

"Jadi komedi itu sudah tercipta dengan sendirinya sih, karena karakter yang ditulis sama Kak Upi sudah sangat-sangat lucu," imbuhnya.

Joe menambahkan, chemistry yang tercipta di antara para pemain sangat bagus

"Kami butuh kolaborasi yang bagus. Chemistry kami sudah enak, kita sudah kayak sahabat yang baik," tambah Joe.

"Lebih dari sahabat sudah seperti keluarga, sudah ceng-cengan, toyor-toyoran, itu enggak marah," lanjut pemeran film The Night Comes For Us itu.

Bahkan Joe menyebutkan bahwa tim yang terlibat dalam film Hit & Run adalah tim yang paling menyenangkan sepanjang kariernya di dunia film.

"Kami happy kalau ngomongin film ini, sepanjang apa pun bisa dan selama perjalanan karier saya sampai sekarang, main di dalam di luar negeri, sama orang paling top atau biasa, saya rasa tim ini adalah yang paling asik," ucapnya.

Baca juga: Kumpul Bareng Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Joe Taslim Merasa Kembali Muda

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X