Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Prilly Latuconsina Berburu Seragam Lebaran Keluarga

Kompas.com - 05/06/2019, 18:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Biasanya artis peran Prilly Latuconsina (22) mempersiapkan seragam Lebaran untuk keluarga sejak jauh-jauh hari. Namun tahun ini ia melakukannya secara mendadak.

Prilly baru mencari baju Lebaran berwarna senada untuk keluarga dua hari menjelang Idul Fitri tiba.

"Tahun ini beli baju Lebarannya dua hari sebelum Lebaran, sudah pada sold out. Jadi tahun ini aku lebih agak cuek sih ya. Karena itu tadi pusing, ujian jadi belajar mulu, jadi aku lupa untuk beli baju, untuk siap-siap. Jadi beli baju lebaran baru benar-benar kemarin," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

Beruntung Prilly masih bisa mendapatkan seragam Lebaran dengan warna senada.

"Sudah yang kayak ‘aduh enggak ada persiapan’ tapi untungnya dapat yang matching, karena kan aku kalau Lebaran harus kembar kan," ujar Prilly.

Pemain film Danur itu menambahkan bahwa baju seragam Lebaran itu adalah hasil pencariannya dengan ibundanya di sebuah pusat perbelanjaan.

"Jadi benar-benar lucu banget, aku pergi berdua sama Mama, cari-cari baju buat adik dan Papa. Sampai nenteng-nenteng sendiri di mal karena puasa, lagi pulang kan mbaknya," ungkap Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ubah Kebiasaan Pacaran Selama Bulan Ramadhan

Akhirnya pilihan pun jatuh pada gamis brokat berwarna putih dengan hiasan payet di dada untuk Prilly dan mamanya. Serta baju koko berwarna putih untuk papa Prilly dan sang adik, Raja.

"Jadi kayak ‘aduh gimana nih’ takutnya enggak seragam kan belang-belang atau gimana tapi akhirnya dapat. Tapi ya sudalah simple aja dan yang dipentingin bukan baju barunya tapi silaturahimnya," kata Prilly lagi.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sedih Tak Bisa Ikut Shalat Idul Fitri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com