Sungkeman, Prilly Latuconsina Teringat Kesalahan kepada Orangtua

Kompas.com - 05/06/2019, 19:36 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) mengaku selalu teringat akan kesalahan-kesalahan yang ia pernah berbuat saat melakukan sungkeman kepada orangtuanya di hari raya Idul Fitri.

"Banyak kita ngebantah atau kita ngomong biasa aja. Tapi orangtua kira itu bukan hal yang biasa atau menyakiti hati mama atau papa, makanya aku minta maaf," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

Tak hanya pada momen sungkeman, Prilly juga telah meminta maaf pada mamanya secara empat mata.

"Sebenarnya aku minta maaf di kamar tadi. Kayak minta maaf kalau di Ramadhan ini banyak kesalahan," ujar Prilly

"Atau sebelumnya aku lagi ujian aku terlalu sibuk kayak ‘entar dulu, entar dulu’ biasanya begitu kan ya. Kayak ngerjain ujian, disuruh Mama akhirnya lupa apa yang Mama suruh," imbuh Prilly.

Prilly berharap ia bisa membuka lembaran hidup yang baru setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sedih Tak Bisa Ikut Shalat Idul Fitri

"Karena bulan ini seperti membersihkan diri dan dikasih kesempatan sama Allah buat lebih banyak lagi berbuat baik sebanyak-banyaknya, menghapus dosa, lewat doa terus puasa, dan tarawih," ucapnya.

"Semoga bisa jadi lebih baik lagi. Dan kesalahan di masa lalu dijadikan pelajaran untuk diperbaiki tahun depan. Jadi besok dan seterusnya semoga jadi lebih baik," lanjut perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina Berburu Seragam Lebaran Keluarga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.