Rano Karno Bersyukur Ada 5 Film Indonesia Diputar Saat Lebaran

Kompas.com - 06/06/2019, 17:01 WIB
Sineas Rano Karno di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Sineas Rano Karno di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film terbaru Rano Karno, Si Doel The Movie 2, merupakan salah satu dari lima film Indonesia yang diputar pada hari Lebaran.

Rano, yang menjadi sutradara sekaligus pemeran utama Si Doel The Movie 2, justru bersyukur karena itu.

"Tapi kita bersyukur ya di Lebaran tahun ini film Indonesia semua, film luarnya cuma Godzilla yang baru," kata Rano pada acara silaturahim para pemain Si Doel The Movie 2 di di kediamannya di kawasan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Ia semakin senang karena genre film yang diputar bervariasi. Ada film horor, action, komedi horor, komedi, dan drama. Rano melihat selain Si Doel The Movie 2, tidak ada film drama lain yang diputar.

Baca juga: Keluarga Si Doel The Movie 2 Ikut Sibuk Pantau Arus Mudik

"Jadi tidak ada saingan. Kalau Si Doel misalnya tayang bareng Keluarga Cemara tuh baru sama kan genrenya keluarga, ini lebih bervariasi," kata Rano.

Namun Rano tak bisa membandingkan film Si Doel The Movie 2 dengan empat film Indonesia lainnya yang juga sedang tayang yakni, Single Part 2, Hit & Run, Kuntilanak 2, dan Ghost Writer.

"Saya sulit jika harus bicarain mana yang lebih unggul ya. Tapi di antara lima film itu sih Si Doel yang agak mending dari jumlah penonton," ucap Rano lagi.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Tayang Perdana, Rano Karno Teringat Zaman Sinetron

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X