Rano Karno Percaya Si Doel The Movie 2 Punya Penontonnya Sendiri

Kompas.com - 06/06/2019, 17:37 WIB
Sineas Rano Karno bersama para pemain Si Doel The Movie 2 di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Sineas Rano Karno bersama para pemain Si Doel The Movie 2 di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sineas Rano Karno mengatakan filmnya, Si Doel The Movie 2, memiliki pasar tersendiri meskipun bersaing dengan empat film Indonesia lainnya.

"Memang Si Doel ini punya penonton fanatik, bisa bapak atau ibu. Si Doel memang enggak ditonton anak sekolah, tetapi orangtua kan pasti nonton sama anaknya," kata Rano dalam acara silaturahim dengan para pemain Si Doel The Movie 2 di kediamannya di kawasan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Menurut Rano, orang yang masih penasaran dengan kisah cinta segitita Doel, Zaenab, dan Sarah, pasti akan mencari jawabannya di Si Doel The Movie 2.

"Kenapa nonton yang kedua, karena kalau nonton yang pertama ya harus nonton ini," kata Rano lagi.

Rano berharap film besutannya itu bisa mendapat penonton yang lebih banyak ketimbang film yang pertama.

"Ya tentu ada target jumlah penonton. Tapi kalau Si Doel The Movie pertama kan (penontonnya) sampai 1,7 juta. Saya yakin minimal samalah jumlah penontonnya dengan tahun lalu," ucap Rano.

Baca juga: Rano Karno Bersyukur Ada 5 Film Indonesia Diputar Saat Lebaran

Si Doel The Movie 2 menceritakan kelanjutan kisah asmara rumit yang melibatkan Doel, Sarah dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Kerumitan tersebut semakin menjadi setelah Sarah (Cornelia Agatha) mengambil sikap yang tak terduga. Di antara problematika tersebut, Doel pun kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit.

Film ini juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir, yakni Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Tayang Perdana, Rano Karno Teringat Zaman Sinetron

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.