Lebaran Pertama sebagai Suami Istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven Rasakan Berkah Luar Biasa

Kompas.com - 07/06/2019, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan Lebaran pertama sebagai suami istri. Baim dan Paula mengatakan mereka merasakan berkah yang luar biasa.

"Ini pertama kali saya Lebaran juga bareng Paula ya sebagai suami istri," kata Baim saat ditemui kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

"Pasti berkah ya. Senang banget karena ada suami plus punya baby. Benar-benar kayak berkah yang luar biasa," sambung Paula.

Baim menambahkan, Ramadhan tahun ini dia dan Paula memiliki banyak kegiatan, terutama kesibukan mengelola kanal YouTube mereka.

Meski merasa lelah, Baim dan Paula sangat menikmatinya. Apalagi kanal yang dinamai Baim Paula itu kini sudah memiliki lebih dari 5 juta subscribers.

Baca juga: Alasan Baim Wong Baru Ungkap soal Pengalaman Keguguran Istrinya

"Ada senangnya, ada capeknya juga. Capeknya cranky, kalau Lebaran sekarang saya kerja juga ya," tambah Baim.

"Pertama kali juga kan YouTube kita belum setahun ya, baru kali ini kita ngerjain kerjaan itu sama Paula. Agak padet tapi seneng banget jadi enggak ngerasa capek," lanjutnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 setelah bertunangan pada 21 Juli di tahun yang sama.

Baca juga: Dapat Mobil Baru, Paula Verhoeven Dikerjai Dulu oleh Baim Wong

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.