Anji: Pak SBY Tulis Lirik Lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Kompas.com - 08/06/2019, 14:38 WIB
Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengatakan bahwa presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) ikut menulis lirik lagu yang akan dia ciptakan untuk mendiang Ibu Ani Yudhoyono.

"Insya Allah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY," kata Anji saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019),

"Jadi liriknya ditulis sama Bapak (SBY), tapi nanti bisa saya adjust berdasarkan curahan hati Pak SBY," sambungnya.

Anji bercerita, awalnya lirik yang telah dibuat SBY itu untuk sebuah lagu duet yang akan dinyanyikan SBY dengan istrinya.

"Karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani, cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY," tutur Anji.

Kini, lagu tersebut masih dalam proses penggarapan. Anji masih akan menemui SBY lagi untuk menunjukkan hasil lagu ciptannya itu.

Baca juga: Anji Beberkan Alasan Berpaling dari Musik Rock dan Pilih Jadi Wedding Singer

"Nanti saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih tunjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus utnuk menyelesaikan lagunya," ucap Anji.

Anji menambahkan, lagu yang rencananya dia nyanyikan itu akan langsung dirilis begitu selesai digarap.

"Akan langsung dirilis tidak lama lagi. Sejauh ini saya nyanyi tapi akan ada Pak SBY tapi bagaimana nanti kita lihatnya," imbuhnya.

Baca juga: Cerita Anji Diminta SBY Bikin Lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X