Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Beberkan Alasan Berpaling dari Musik Rock dan Pilih Jadi Wedding Singer

Kompas.com - 04/06/2019, 11:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji alias Anji mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin untuk menjadi seorang wedding singer, penyanyi spesialis pernikahan.

Saat menjadi bintang tamu acara Nebeng Boy milik Boy William, Anji mengatakan bahwa ia merasa mendapatkan kenyamanan tersendiri ketika bernyanyi dalam acara pernikahan.

"Gue itu dari musik rock, tapi gue sekarang memilih musik-musik yang seperti ini (balada) karena memang gue mau jadi wedding singer," katanya seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul "Anji Pertama Kali Bahas Ini! Boy Kaget!" dari kanal YouTube Boy William, Selasa (4/6/2019).

"Karena menyenangkan manggung di acara wedding," katanya lagi.

Alasan pertamanya adalah ia melihat dari sisi situasi. Anji nyaman dengan pakaian rapi yang ia kenakan saat menjadi wedding singer.

Baca juga: Anji Pilih Tetap Kerja di Hari Lebaran

Ia juga merasa senang melihat para penonton atau tamu yang hadir juga berpakaian formal dan wangi. Lokasinya pun bersih dan tertata dengan baik.

"Kita rapi, yang datang juga rapi dan wangi-wangi. Tempatnya enak," ujar mantan vokalis grup band Drive itu.

Faktor kedua, menurut Anji, adalah ia bisa menyanyikan lagu-lagu yang menambah kebahagiaan orang banyak, termasuk dirinya sendiri, pada momen bahagia pula.

"Terus gue bernyanyi di hari bahagianya orang, lirik-liriknya (lagunya) positif," katanya.

"Itulah kenapa gue menciptakan dan rilis lagu yang temanya positif. Selain bagus dinyanyiin buat orang, bagus juga untuk diri gue. Karena lagu itu adalah doa, Boy," ujar Anji yang disambut anggukan setuju dari Boy William.

Baca juga: Anji Dapat Izin Istri Ambil Pekerjaan di Hari Lebaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com