Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Wedding Singer, Anji Blak-blakan Patok Tarif Manggung yang Fantastis

Kompas.com - 04/06/2019, 12:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anji blak-blakan soal tarif yang ia patok untuk sekali tampil bernyanyi di sebuah acara pernikahan.

Dalam video berjudul "Anji Pertama Kali Bahas Ini! Boy Kaget!" dari kanal YouTube Boy William, Anji mengaku mendapat honor sekitar seratus juta rupiah saat menjadi wedding singer

"Ya orang kalau ngundang Anji untuk wedding pasti duitnya banyak. Iyalah, bayarannya...," kata Anji saat menjadi bintang tamu acara Nebeng Boy yang dikutip Kompas.com, Selasa (4/6/2019).

Boy William yang tengah menyetir mobil di sampingnya sontak bertanya besaran pendapatan yang Anji peroleh untuk satu kali manggung sebagai wedding singer.

Baca juga: Anji Dapat Izin Istri Ambil Pekerjaan di Hari Lebaran

"Boy, pajak Boy pajak. He he he. Enggaklah, gue bayar pajak. Seratusanlah (juta rupiah) ya. Gitu," jawab Anji yang kemudian membuat Boy terkejut.

Di luar itu, Anji yang bernama lahir Erdian Aji mengungkapkan bahwa ia merasakan banyak kenyamanan ketika menjadi wedding singer. Salah satunya, ia bisa saling menularkan kebahagiaan kepada orang lain di sana.

"Gue bernyanyi di hari bahagianya orang, lirik-liriknya positif," katanya.

"Itulah kenapa gue menciptakan dan rilis lagu yang temanya positif. Selain bagus dinyanyiin buat orang, bagus juga untuk diri gue. Karena lagu itu adalah doa, Boy," ujar Anji lagi.

Baca juga: Anji Beberkan Alasan Berpaling dari Musik Rock dan Pilih Jadi Wedding Singer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com