Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluhkan Air Kamar Mandi Rutan, Vanessa Angel Ingin Cepat-cepat Bebas

Kompas.com - 10/06/2019, 14:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis peran Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan putrinya itu mengatakan kepadanya bahwa ingin segera bebas dan kembali ke rumah. Menurut Doddy, Vanessa sudah tak betah hidup dalam tahanan.

Dengan statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila, Vanessa saat ini mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, selama proses persidangannya.

"Ya bantu doa aja ya, amin kalau misalkan bisa seperti itu saya harapan saya sebagai orangtua juga penginnya seperti itu ya Vanessa bebas," kata Doddy saat dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

"Karena terakhir ketemu dia dia bilang ‘Dad, doain aja sebentar lagi putusan, mudah-mudahan aku bebas, aku pengin balik ke rumah, sudah enggak betah di sini, airnya kamar mandinya kotor'," sambungnya.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel: Kedatangan Saya Buat Dia Bangkit dari Keterpurukan

Meski berharap Vanessa kembali ke rumah, Doddy tetap membebaskan putrinya tersebut untuk memilih tempat tinggalnya nanti setelah bebas.

"Ya tentunya itu harapan saya dia balik ke rumah, tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja silakan. Saya bebaskan, dia kan bukan anak kecil lagi, sudah dewasa," ujar Doddy.

"Dulu kan saya sangat-sangat keras sekali juga kan untuk kebaikan dia, tapi kalau sekarang ini kan sudah enggak seperti itu lagi. Vanessa sudah dewasa, sudah bisa menentukan hidupnya sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Jeritan Hati Vanessa Angel dalam Sebuah Kertas Kecil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com