Keluhkan Air Kamar Mandi Rutan, Vanessa Angel Ingin Cepat-cepat Bebas

Kompas.com - 10/06/2019, 14:54 WIB
Artis peran Vanessa Angel dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanessa Angel dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis peran Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan putrinya itu mengatakan kepadanya bahwa ingin segera bebas dan kembali ke rumah. Menurut Doddy, Vanessa sudah tak betah hidup dalam tahanan.

Dengan statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila, Vanessa saat ini mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, selama proses persidangannya.

"Ya bantu doa aja ya, amin kalau misalkan bisa seperti itu saya harapan saya sebagai orangtua juga penginnya seperti itu ya Vanessa bebas," kata Doddy saat dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

"Karena terakhir ketemu dia dia bilang ‘Dad, doain aja sebentar lagi putusan, mudah-mudahan aku bebas, aku pengin balik ke rumah, sudah enggak betah di sini, airnya kamar mandinya kotor'," sambungnya.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel: Kedatangan Saya Buat Dia Bangkit dari Keterpurukan

Meski berharap Vanessa kembali ke rumah, Doddy tetap membebaskan putrinya tersebut untuk memilih tempat tinggalnya nanti setelah bebas.

"Ya tentunya itu harapan saya dia balik ke rumah, tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja silakan. Saya bebaskan, dia kan bukan anak kecil lagi, sudah dewasa," ujar Doddy.

"Dulu kan saya sangat-sangat keras sekali juga kan untuk kebaikan dia, tapi kalau sekarang ini kan sudah enggak seperti itu lagi. Vanessa sudah dewasa, sudah bisa menentukan hidupnya sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Jeritan Hati Vanessa Angel dalam Sebuah Kertas Kecil

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X