Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gendong Anak, Mulan Jameela Sambangi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Kompas.com - 13/06/2019, 15:26 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela terlihat datang ke di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, tempat suaminya Ahmad Dhani ditahan, Kamis (13/6/2019).

Mulan tiba sekitar pukul 13.00 WIB sambil menggendong anak bungsunya, Muhammad Ali. Tak cuma berdua, ia juga membawa serta putrinya Safeea Ahmad bersamanya.

Namun, tak sepatah kata pun yang keluar dari bibir pelantun "Wonder Woman" itu. Ia hanya tampak bergegas berjalan masuk ke Rutan Cipinang.

Baca juga: Mulan Jameela Unggah Foto Kenangan HUT Ahmad Dhani

Pagi tadi sekitar pukul 06.53 WIB, Ahmad Dhani tiba di Rutan Klas I Cipinang, dengan menumpang mobil tahanan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Ia dikembalikan ke Rutan Cipinang setelah persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya di Surabaya, Jawa Timur, sudah selesai. Dhani divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim.

Sementara untuk kasusnya di Jakarta berkait ujaran kebencian, vonis terhadap Dhani juga sudah dijatuhkan, yakni satu tahun enam bulan penjara.

Baca juga: Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Umbar Senyum dan Berkata Baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com