Gendong Anak, Mulan Jameela Sambangi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Kompas.com - 13/06/2019, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela terlihat datang ke di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, tempat suaminya Ahmad Dhani ditahan, Kamis (13/6/2019).

Mulan tiba sekitar pukul 13.00 WIB sambil menggendong anak bungsunya, Muhammad Ali. Tak cuma berdua, ia juga membawa serta putrinya Safeea Ahmad bersamanya.

Namun, tak sepatah kata pun yang keluar dari bibir pelantun "Wonder Woman" itu. Ia hanya tampak bergegas berjalan masuk ke Rutan Cipinang.

Baca juga: Mulan Jameela Unggah Foto Kenangan HUT Ahmad Dhani

Pagi tadi sekitar pukul 06.53 WIB, Ahmad Dhani tiba di Rutan Klas I Cipinang, dengan menumpang mobil tahanan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Ia dikembalikan ke Rutan Cipinang setelah persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya di Surabaya, Jawa Timur, sudah selesai. Dhani divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim.

Sementara untuk kasusnya di Jakarta berkait ujaran kebencian, vonis terhadap Dhani juga sudah dijatuhkan, yakni satu tahun enam bulan penjara.

Baca juga: Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Umbar Senyum dan Berkata Baik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.