Raffi Ahmad Kenang Masa-masa Sulit Meniti Karier Bersama Baim Wong

Kompas.com - 14/06/2019, 13:10 WIB
Artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad mengenang perjuangannya dulu bersama aktor Baim Wong saat meniti karier sebagai artis di Jakarta.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan dalam program televisi Okay Bos, kesuksesan dan kepopulerannya saat ini tak didapatkannya secara instan, melainkan lewat usaha keras.

"Gue zaman susah dulu gue di Jakarta tuh sempat naik mikrolet. Gue dulu kelas 3 SMP tuh udah shooting-shooting. Gue dibayar honor cuma Rp 500.000," ucap Raffi dalam video berjudul "Kisah Sedih Atta Halilintar", seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (14/6/2019).

Baca juga: Hadiah Raffi Ahmad ke Anak Ruben Onsu, Baju dan Sepatu Gucci

Namun, itu saja sudah sebagian besar Raffi habiskan untuk biaya transportasinya dari Bandung ke Bogor.

Di Jakarta, ia ke mana-mana menumpang angkot dan itu Raffi lakukan besama sahabatnya Baim Wong.

"Gue di Bandung naik bus ke Bogor, nginep di Bogor, naik angkot. Naik angkot sama Baim Wong," ucap Raffi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Perjuangan gue sama Baim Wong tuh dulu dari susah. Dari susah dan sekarang gue tetap bersahabat sama Baim melewati waktu dan semua perjuangan dan akhirnya gue bisa sampai sekarang," tambahnya.

Baca juga: Anang Hermansyah Tanya soal Cemburu, Raffi Ahmad dan Nagita Beri Pengakuan Mengejutkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.