Enam Netflix Original Korea Terbaru Segera Sapa Penggemar K-drama di Indonesia

Kompas.com - 16/06/2019, 12:50 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Netflix telah menyusun enam jajaran konten Original Korea terbarunya untuk memanjakan penggemar drama Korea (K-drama) hingga September nanti.

"Banyak sekali penggemar konten Korea di kawasan Asia, terutama Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan. Netflix mulai menambahkan film dan serial Korea sejak tiga tahun lalu dan kami telah melihat bagaimana langkah tersebut telah berhasil menarik para penonton baru yang berlangganan Netflix untuk menikmati drama Korea favorit mereka," tutur Director of Content Korea Netflix Minyoung Kim dalam siaran pers Sabtu (15/6/2019).

"Serial favorit seperti Korean Odyssey, Something in the Rain, dan What’s Wrong with Secretary Kim adalah bagian dari koleksi konten Korea kami yang terus bertambah, dan saat ini kami sedang bekerja sama dengan para aktor dan sineas Korea untuk memproduksi musim kedua dari Netflix Original Kingdom dan My First First Love," lanjutnya.

Sejak 2018, jumlah konten Netflix dari Korea terus bertambah, di antaranya dengan kehadiran serial komedi romantis seperti Romance Is My Bonus Book hingga thriller seperti Memories of the Alhambra.

Baca juga: Netflix Angkat Kisah Mbah Lindu, Penjual Gudeg dari Yogyakarta

 

Pada 2019 ini, film dan serial Netflix Original dari Korea pun terus bertambah dengan sejumlah hits seperti Abyss, Arthdal Chronicles, dan One Spring Night - yang semuanya tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Netflix di Indonesia.

Ini merupakan waktu yang tepat bagi para penggemar drama Korea untuk memperbaharui koleksi daftar tontonan dengan menambahkan enam serial Netflix Original Korea terbaru. Enam tayangan ini mencakup berbagai cerita dan genre termasuk drama, sci-fi, thriller, horor, komedi dan romansa:

1. Shava: The Sixth Finger

Netflix Original Film
Tanggal tayang: sedang tayang

Netflix Original Shava: The Sixth Finger merupakan film bergenre thriller misteri. Film ini dibintangi oleh aktor veteran Lee Jung-jae (Along With the Gods: The Two Worlds, Along With the Gods: The Last 49 Days) dan Park Jung-min yang mulai dikenal sejak penampilannya dalam film indie Bleak Night dan Dongju: The Portrait of a Poet.

Shava terdiri dari serangkaian subplot rumit yang menyerupai puzzle, dengan karakter utama Pastor Park (Lee Jung-Jae). Park dimintai bantuan untuk mengungkap sebuah sekte religius.

Halaman:



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.