Ini yang Akan Dilakukan Baim Wong Bila Bertemu Warganet yang Terima Orang Gila sebagai Tamu

Kompas.com - 17/06/2019, 13:35 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui di peluncuran Nongshim Farmers Heart, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Baim Wong saat ditemui di peluncuran Nongshim Farmers Heart, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong (38) mengaku sedang mencari seseorang yang viral setelah mempersilakan orang gila masuk ke rumahnya.

Hal itu dilakukan warga tersebut karena mengira orang gila itu adalah Baim Wong yang sedang melakukan prank.

"Oh iya belum nemu-nemuin, gara-gara sudah jadi vira, lucu juga sih bikin orang ketawa," ujar Baim saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baim mengatakan bahwa menemukan orang tersebut sangatlah sulit.

"Kalau dia mau ketemu kami temuin aja. Tapi terus terang enggak tahu siapa dia karena tahunya dari banyak yang repost," kata Baim.

Baca juga: Raffi Ahmad Kenang Masa-masa Sulit Meniti Karier Bersama Baim Wong

Bila nanti orang tersebut bisa ditemukan, Baim akan memberikan sebuah kejutan.

"Mau kasih surprise deh," ujar Baim lagi.

Suami Paula Verhoeven itu mengaku tak menyangka bahwa aksinya menyamar jadi orang gila beberapa waktu lalu, justru berdampak positif di mana warga menjadi semakin peduli pada orang gila.

"Iya sih, positifnya itu. Enggak pernah tahu dampaknya gitu besar. Cuma lebih penginnya kalau dia (membantu dengan) ikhlas. Tapi sekarang enggak apa-apa, lucu-lucuan saja," kata Baim.

Baca juga: Baim Wong Ingin Bertemu Warganet yang Terima Orang Gila sebagai Tamu

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X