Giring Ganesha Mengaku 'Nge-fan' dengan Soimah dan Nassar

Kompas.com - 18/06/2019, 11:36 WIB
Giring Ganesha dalam jumpa pers acara DSatar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGiring Ganesha dalam jumpa pers acara DSatar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha mengatakan bahwa ia mengagumi penyanyi dangdut Nassar dan Soimah Pancawati. Giring mengaku meskipun juga penyanyi, ia tidak bisa menyanyikan lagu dangdut.
 
"Saya mah enggak bisa nyanyi dangdut, jujur saja. Makanya saya nge-fans banget sama Soimah dan Nazar," kata Giring ditemui usai jumpa pers acara D'Star di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

"Menurut saya mereka talentanya luar biasa. Saya salut dan banyak belajar dari mereka," sambungnya.

Menurut Giring, dangdut adalah genre musik yang tidak mudah dibawakan. Karena itulah, ia memuji Soimah dan Nassar yang berbakat dalam hal tersebut.

"Saya juga harus tahu dirilah talenta saya sampai mana, susahlah (bernyanyi dangdut)," ucap Giring.

Baca juga: Giring Ganesha Belum Putuskan Kembali ke Dunia Musik

Pria yang populer sejak menjadi vokalis grup band Nidji itu diketahui terlibat menjadi salah satu juri kompetisi dangdut.

"Kenapa tertarik ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar, terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best," ucap Giring.

Namun, Giring tidak menyebutkan bahwa keterlibatannya dalam acara itu pertanda kembalinya dia ke dunia musik.

"Enggak taulah ya, lihat aja dulu. Kalau saya sih orangnya go with the flow aja sih, jujur saja sekarang lagi sibuk ngurusin e-sport, ini juga di luar jam kantor. Menurut saya sih balik lagi kangen seru-seruannya juga," ucapnya.

Sebelumnya, Giring memutuskan untuk tidak aktif lagi dalam grup band Nidji karena terjun ke dunia politik dan menjadi calon legislatif. Namun, ia gagal lolos ke parlemen dalam pemilu tahun ini.

Baca juga: Bebi Romeo hingga Giring Ganesha Jadi Juri Kompetisi Dangdut

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X