Naura Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Karakter Putri dalam Doremi & You

Kompas.com - 18/06/2019, 20:28 WIB
Naura saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Naura saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu menjadi salah satu pemeran utama dalam film Doremi & You. Naura berperan sebagai Putri, ketua geng dari empat sahabatnya.

"Naura berperan sebagai Putri, Putri adalah leader dari sahabat-sahabatnya dan mereka ini anak padus," kata Naura saat diwawancarai usai Meet & Greet film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

"Putri anaknya baik, suka menolong, dia selalu ngejar mimpinya yang besar, optimis dan tegas, kalau dia enggak suka pasti langsung ngomong," lanjutnya.

Baca juga: Naura Belum Mau Bawakan Lagu Bertema Cinta Meski Beranjak Remaja

Naura juga mengungkapkan perbedaan karakter antara dirinya dengan Putri

"Beda banget sama Naura. Kalau aku enggak suka sama sesuatu aku bakal diam, kalau Putri sekali marah langsung marah banget," ungkap Naura.

Anak sulung dari penyanyi Nola Be3 itu sempat merasa kesulitan saat berakting marah.

"Dan aku bukan tipe yang kayak gitu,, jadi pas disuruh teriak-teriak tuh aku kayak susah aduh enggak bisa,"sambung gadis yang usianya hari ini genap 14 tahun itu.

Film Doremi & You juga dibintangi oleh Fatih Unru, Nashwa Zahira, Toran Waibo, Rifnu Wikana, Ence Bagus, dan Sekar Sari.

Film musikal karya sutradara BW Purbanegara ini juga melibatkan komposer Andi Rianto sebagai penata musik. Doremi & You akan tayang pada 20 Juni 2019.

Baca juga: Devano Danendra Akui Lebih Dekat dengan Naura karena Doremi & You

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X