Tata Janeeta: Pokoknya Harus Kuat demi Anak-anak

Kompas.com - 19/06/2019, 16:22 WIB
Penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta (36) menampik kabar yang menyebutkan bahwa perceraiannya dengan model Mehdi Zati terjadi karena masalah ekonomi.

"Oh, saya enggak pernah bicara masalah ekonomi, no, no, no,"ujar Tata saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

Atas perceraian ini Tata memilih untuk berpasrah pada Tuhan.

"Saya mah enggak berharap apa-apa, serahin aja sama Allah. Ah ikhlas mah enggak bisa diomongin, enggak ada orang ikhlas diomongin 'wah saya ikhlas', doa aja lah," kata Tata.

Kini Tata lebih berfokus pada bagaimana ia harus menguatkan diri demi kedua anaknya.

"Akunya juga harus memperbaiki diri juga. Pokoknya harus kuat demi anak-anak lah doain," kata Tata.

Sebagai informasi, Tata Janeeta telah mengajukan gugatan perceraian atas suaminya, model Mehdi Zati ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 16 Mei 2019 lalu. Perpecahan dalam rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya Tata pernah dijatuhi talak satu oleh Mehdi saat status pernikahannya masih siri pada 2017 lalu. Keduanya kemudian rujuk dan meresmikan kembali pernikahannya secara agama dan negara pada 26 Mei 2018.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X