Tetap Setia di Tengah Utang Miliaran Kevin Aprilio, Vicy Melanie Dipuji bak Malaikat

Kompas.com - 20/06/2019, 09:46 WIB
Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser dan pencipta lagu Kevin Aprilio mengungkapkan rasa terima kasih kepada kekasihnya Vicy Melanie. Bagaimana tidak, Vicy menjadi salah satu orang yang setia mendampinginya saat ia terlilit utang sebesar Rp 17 miliar.

Hal tersebut Kevin sampaikan melalui akun Instagram-nya, @kevinaprilio, pada Kamis (20/6/2019) dini hari.

"Di tengah-tengah keterpurukan saya, selain saya mendapat support moral dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya di saat saya sudah hilang hasrat untuk hidup," tulis Kevin seperti dikutip Kompas.com

Dia adalah Vicy, pujaan hatinya yang menurut Kevin tak pernah ada niat untuk meninggalkannya ketika masalah berat melanda.

Meski saat itu Kevin telah mengatakan bahwa ia tak bisa memberikan apa pun, Vicy disebutnya tetap setia.

"Dia bilang sama saya 'kasih aku tiga tahun untuk menemani kamu selesaikan masalah kamu. Kalau kamu setelah tiga tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan (utang) ini, kamu boleh tinggalkan aku..," sambung Kevin mengenang ikrar kekasihnya.

Gayung bersambut, setelah luluh mendengar ikrar itu, Kevin mampu melewati semua masa-masa sulit tersebut bersama Vicy.

Baca juga: Dilamar di Korea, Kekasih Kevin Aprilio Menangis

"Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir tidak bisa selesaikan ini," tulis Kevin.

Salah satu bukti kesetiaan itu, kata Kevin, adalah sebuah foto bersama Vicy yang ia unggah bersama curahan hatinya tersebut.

Kevin mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat dia berada di dalam mobil operasional kantor dengan harga tak seberapa dibanding utangnya. Mobil tersebut menjadi aset satu-satunya yang tersisa saat itu.

"Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio (seharga) Rp 100 juta. Aset terakhir yang saya punya saat jadian... mobil kantor," tulis Kevin.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X