Kembali ke Bioskop Pekan Depan, Avengers: Endgame Akan Bawa Kejutan

Kompas.com - 20/06/2019, 10:42 WIB
Avengers: Endgame (2019) MARVEL STUDIOSAvengers: Endgame (2019)

KOMPAS.com - Para Avengers akan berkumpul sekali lagi di layar lebar. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi bahwa Avengers: Endgame akan kembali ke bioskop pada 28 Juni 2019.

Namun, Endgame tidak datang dengan 'tangan kosong'. Meski rilis ulang nanti bukanlah versi extended atau lebih panjang dari film itu, Kevin menjanjikan beberapa perubahan menggiurkan pada adegan pascakredit-nya.

"Bukan versi yang lebih panjang, tetapi akan ada versi baru yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran, dengan beberapa hal baru pada akhir film," kata Feige kepada Screen Rant, Rabu (19/6/2019).

"Jika kalian tinggal dan menonton filmnya setelah kredit, bakal ditampilkan sejumlah adegan yang dihapus atau delete scenes, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan. Yang akan menjadi bisa disaksikan pekan depan," tambahnya.

Baca juga: 57.000 Orang Tanda Tangani Petisi Desak Akhir Avengers: Endgame Diubah

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak memiliki adegan pascakredit atau post-credit, melainkan hanya terdengar bunyi besi yang ditempa pada bagian akhir.

Hal menarik lainnya adalah fakta bahwa film ini akan ditayangkan kembali pada akhir pekan depan, seminggu sebelum Spider-Man: Far From Home dirilis pada 2 Juli 2019.

Artinya, memungkinkan penggemar untuk melihat Endgame lagi sebelum menonton Peter Parker si manusia laba-laba beraksi kembali.

Namun, belum ada informasi resmi tentang pemutaran ulang Endgame tersebut bakal dilakukan pula di Indonesia beserta negara lainnya atau tidak.

Baca juga: Buru Rekor Dunia, Pria Florida Tonton Avengers: Endgame 114 Kali

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X