Spider-Man: Far from Home Panen Reaksi Positif, Jake Gyllenhaal Dipuji Habis-habisan

Kompas.com - 20/06/2019, 16:35 WIB
Poster film Spider-Man: Far From Home. IMDbPoster film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Peter Parker ( Tom Holland) siap berayun ke bioskop bersama Spider-Man: Far from Home pada 2 Juli 2019.

Jelang pemutaran perdananya, sejumlah kritikus dan media diberikan kesempatan untuk menjadi yang pertama menyaksikan aksi si manusia laba-laba menyelamatkan dunia.

Hasilnya, pada Kamis (20/6/2019), sebagian besar memberikan reaksi singkat yang positif sebelum merilis ulasan lengkap pada 27 Juni mendatang.

Brian Truitt dari USA TODAY tidak menyukainya sama seperti Spider-Man: Homecoming (2017), namun tetap memuji film itu sebagai "ode untuk romansa remaja yang menyenangkan".

"Tom Holland semakin luar biasa. Zendaya yang memerankan MJ sama kerennya dengan karakter Shuri (dalam Black Panther) dan Jake G adalah pilihan yang menginspirasi untuk Mysterio," tulis Truitt dalam twitnya.

Kevin Polowy, koresponden senior Yahoo Entertainment, menyebut film itu sebagai perjalanan yang menyenangkan, terutama pada babak kedua.

Baca juga: 2 Tahun Salah Kaprah, Gwyneth Paltrow Baru Tahu Pernah Terlibat Spider-Man: Homecoming

Redaktur pelaksana Fandango.com, Erik Davis, memuji Far from Home sebagai film yang lucu, mengasyikkan, romantis, konyol. Ia juga bahkan menyebutnya brilian.

Mike Ryan, seorang penulis hiburan untuk Uproxx, menuliskan twit yang menyatakan rasa cintanya pada film Spider-Man: Far From Home.

"Aku penggemar berat Mysterio dan Gyllenhaal sukses memerankannya," tulis Ryan.

"Juga film ini sangat pintar (dan lucu) dalam cara film ini menangani 'Endgame' dengan menjelaskan bagaimana dunia ini bekerja sekarang," imbuhnya.

Direktur pelaksana CinemaBlend, Sean O'Connell, menyebut Far from Home adalah film yang bisa membuat tenganga. Terutama pada paruh kedua yang ia sebut luar biasa, menyajikan aksi terbaik Spider-Man yang pernah ada.

"Adegan akhir paling mencengangkan dalam sejarah film-film Spider-Man. Penggemar akan menggila," tulis Sean.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber USA Today
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X