Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Mila Merasa Gugup

Kompas.com - 20/06/2019, 21:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Milla mengaku dia merasa senang seligus gugup saat mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian dalam film Imperfect karya Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Hal itu dikatakan Mila dalam jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Pertama kali dikasih tahu kalau yang memerankan karakternya adalah kak Reza tuh aku se-happy itu. Jadi ya se-excited itu dan pasti awal-awal ada nervous-nya juga, tapi seneng banget," kata Mila.

"Karena dulu setiap ada wartawan yang nanya paling pengen main sama siapa, aku jawabnya kak Reza, serius," sambungnya.

Baca juga: Reza Rahadian dan Jessica Mila Jadi Tokoh Utama Film Imperfect

Meski gugup, Jessica merasa nyaman saat membangun chemistry dengan pemeran tokoh Boss Man dalam film My Stupid Boss itu.

"Begitu pertama kali ketemu kak Reza di first reading, welcome banget, terus enak banget buat diajak diskusi, jadi akunya juga bisa nyaman," imbuh bintang film Mata Batin itu.

Reza mengatakan, ini adalah kali pertama dia beradu akting dengan Mila. Reza pun terkejut dengan keseriusan Mila dalam mendalami karkakternya.

"Yes, ini pertama kali, dan alhamdulillah karena sudah sepertiga reading, kita sudah ketemu, saya surprise banget bahwa dia sangat serius, dia sangat fokus sama karakter yang akan diperankan," ucap Reza.

"Saya tektokan sama Mila di first reading padahal, langsung klop. Jadi saya cukup pede untuk bilang saya yakin kita akan bisa memberikan yang terbaik, Insya Allah," tambahnya.

Baca juga: Jawaban Ernest Prakasa soal Jessica Mila Disebut Jadi Pemeran Utama Imperfect

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com