Berkali-kali Membujuk, Marvel Studios Berharap Keanu Reeves seperti Jake Gyllenhaal

Kompas.com - 21/06/2019, 07:29 WIB
Aktor asal Amerika Serikat Keanu Reeves menghadiri pemutaran khusus film John Wick: Chapter 3 - Parabellum di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 15 Mei 2019.  Frazer Harrison/Getty Images/AFPAktor asal Amerika Serikat Keanu Reeves menghadiri pemutaran khusus film John Wick: Chapter 3 - Parabellum di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 15 Mei 2019.

KOMPAS.com — Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa pihaknya ternyata sudah berbicara dengan aktor Keanu Reeves. Tak cuma sekali, Marvel bahkan berkali-kali mencoba menggandeng bintang film John Wick itu.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," kata Feige tertawa kepada Comicbook baru-baru ini.

“Kami berbicara dengan Keanu Reeves, (tetapi) saya tidak tahu kapan, apakah, atau pernahkah dia bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya (menggaetnya)," ucapnya lagi.

Feige kemudian membandingkan Reeves dengan Jake Gyllenhaal. Ia mengatakan bahwa mereka juga berbicara pemain film Spider-Man: Far from Home itu berkali-kali sampai peran sempurna (Mysterio) muncul.

Baca juga: Keanu Reeves Banjir Pujian karena Sikapnya Saat Foto Bareng Perempuan

Akhirnya Gyllenhaal bergabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Mysterio.

"Kami berharap situasi yang sama akan terjadi dengan Revees bahwa dia akan bergabung dengan dunia Marvel ketika peran yang tepat muncul dengan sendirinya," ujar Feige.

Reeves saat ini mengalami kesuksesan yang luar biasa sehingga tidak heran namanya terus muncul ke permukaan. Tahun ini, aktor tersebut telah membintangi film aksi John Wick 3 dan film komedi romantis Always Be My Maybe.

Aktor ini juga menyumbangkan suaranya untuk animasi Toy Story 4 sebagai Duke Caboom, seorang pengendara sepeda motor aksi.

Baca juga: Mendadak Jadi Obsesi Internet, Keanu Reeves Bilang Aneh

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X