Gigi Palsu Bikin Fedi Nuril Lebih Cepat "Ngos-ngosan"

Kompas.com - 21/06/2019, 17:44 WIB
Artis peran Fedi Nuril berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Fedi Nuril berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak butuh waktu lama bagi artis peran Fedi Nuril untuk berubah menjadi Doyok, karaktermya dalam film Mendadak Kaya.

Hal itu dikatakan Fedi saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmera Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

"Kalau Doyok sih enggak lama , cuma setengah jam. Tinggal pake lurik, blankon dan gigi palsu sama kulit tinggal digelapin," kata Fedi.

Namun, Fedi merasa kesulitan ketika berbicara karena ia harus menggunakan gigi palsu untuk memperkuat penampilan karakter Doyok.

"Yang susah itu justru, melatih artikulasi untuk tetap jelas didengar. Karena pakai gigi palsu itu ternyata sulit banget," ucap Ferdi.

Baca juga: Istrinya Malas Lihat Fedi Nuril Bergigi Kelinci

"Karena ngomongnya bisa kepleset dan kalau dialognya agak panjang di tengah-tengah suka kacau dan jadi lebih cepet ngos-ngosan," lanjutnya.

Tak sampai di situ, pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta itu juga khawatir gigi palsu Doyok merusak gigi aslinya.

"Dipasang kenceng banget, justru gue khawatir pas dicopot itu nanti gigi gue malah ngikutin gigi palsunya, karena waktu dipakai rasanya kayak kedorong ke depan," imbuhnya.

Mendadak Kaya mengisahkan tiga sahabat Doyok (Fedi Nuril), Otoy dan Ali Oncom ( Dwi Sasono) yang tiba-tiba menjadi miliarder setelah mengalami peristiwa yang membuat mereka berutang.

Film yang sudah tayang pada 20 Juni 2019 itu diturut dibintangi oleh Nirina Zubir, Ence Bagus, Jihane Almira dan masih banyak lagi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X