Ada 'Nama' EXO dan BTS di Balik Album Debut Solo Kang Daniel

Kompas.com - 21/06/2019, 19:39 WIB
Kang Daniel, salah satu mantan member Wanna One. SoompiKang Daniel, salah satu mantan member Wanna One.

KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Kang Daniel, sedang mempersiapkan debut solonya. OSEN melaporkan bahwa pada 20 Juni 2019, Kang Daniel telah melakukan sesi foto untuk sampul album debut solonya yang akan datang.

Dilaporkan pula bahwa Devine Channel, tim produksi yang sebelumnya bekerja sama dengan BTS dan EXO, ikut membantu menggarap album Kang Daniel.

Sebagai informasi, Devine Channel berisi beberapa produser dan penulis lagu yang berbasis di LA, Amerika Serikat.

Selain EXO dan BTS, mereka juga pernah bekerja sama dengan artis K-pop lainnya, di antaranya 4 Minute, SHINee, TVXQ, VIXX, Hello Venus, Miss A, dan Dal Shabet.

Baca juga: Agensi Kang Daniel Beri Klarifikasi soal Tur Asia

“Detail terkait konten belum dikonfirmasi. Kami akan secara resmi merilis (konten album) setelah semuanya beres," ucap seorang sumber dari KONNECT Entertainment, agensi baru Kang Daniel.

Kang Daniel baru-baru ini terlibat dalam perselisihan hukum dengan agensi sebelumnya, LM Entertainment, namun Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk memenangkan Kang Daniel.

Putusan pengadilan itu pun memungkinkan Kang Daniel untuk melakukan kegiatan independen tanpa campur tangan dari agensi sebelumnya.

Pada 10 Juni 2019, Kang Daniel mendirikan agensi sendiri bernama KONNECT Entertainment dan beberapa minggu kemudian, dilaporkan bahwa penyanyi itu bertemu dengan distributor musik Kakao M.

Baca juga: Kang Daniel Disebut Jadi Direktur Korporasi KD

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X