Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada 'Nama' EXO dan BTS di Balik Album Debut Solo Kang Daniel

Kompas.com - 21/06/2019, 19:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Kang Daniel, sedang mempersiapkan debut solonya. OSEN melaporkan bahwa pada 20 Juni 2019, Kang Daniel telah melakukan sesi foto untuk sampul album debut solonya yang akan datang.

Dilaporkan pula bahwa Devine Channel, tim produksi yang sebelumnya bekerja sama dengan BTS dan EXO, ikut membantu menggarap album Kang Daniel.

Sebagai informasi, Devine Channel berisi beberapa produser dan penulis lagu yang berbasis di LA, Amerika Serikat.

Selain EXO dan BTS, mereka juga pernah bekerja sama dengan artis K-pop lainnya, di antaranya 4 Minute, SHINee, TVXQ, VIXX, Hello Venus, Miss A, dan Dal Shabet.

Baca juga: Agensi Kang Daniel Beri Klarifikasi soal Tur Asia

“Detail terkait konten belum dikonfirmasi. Kami akan secara resmi merilis (konten album) setelah semuanya beres," ucap seorang sumber dari KONNECT Entertainment, agensi baru Kang Daniel.

Kang Daniel baru-baru ini terlibat dalam perselisihan hukum dengan agensi sebelumnya, LM Entertainment, namun Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk memenangkan Kang Daniel.

Putusan pengadilan itu pun memungkinkan Kang Daniel untuk melakukan kegiatan independen tanpa campur tangan dari agensi sebelumnya.

Pada 10 Juni 2019, Kang Daniel mendirikan agensi sendiri bernama KONNECT Entertainment dan beberapa minggu kemudian, dilaporkan bahwa penyanyi itu bertemu dengan distributor musik Kakao M.

Baca juga: Kang Daniel Disebut Jadi Direktur Korporasi KD

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com